Bagaimana Cara Verifikasi Usaha Di Google Bisnis?

Bagaimana cara verifikasi usaha di google bisnis? Masih kebanyakan orang kebingungan untuk mencari tahu informasi tentang cara verifikasi usaha di google bisnis. Karena untuk menambahkan informasi bisnis ke google maps, Penelusuran, dan properti google lainnya, mereka harus membuat listingan google bisnisku (atau mendapatkan akses ke listingan, jika sudah ada). Kelola tampilan informasi bisnis di google, termasuk di Penelusuran dan maps, dengan menggunakan google bisnisku secara gratis.

Nah, anda jangan khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara verifikasi usaha di google bisnis. Pasti anda sudah penasaran kan ingin mengetahui cara verifikasi usaha di google bisnis. Berikut penjelasannya untuk anda.

Cara Verifikasi Usaha di Google Bisnis Via Komputer

  1. Buka Google Bisnisku.
  2. Telusuri bisnis Anda menggunakan nama dan alamatnya.
  3. Jika Anda melihat dialog yang memberi tahu bahwa ada orang lain yang telah memverifikasi bisnis.
  4. Jika bisnis Anda tidak tercantum di menu, klik Tidak, ini bukan bisnis saya atau Saya telah memasukkan bisnis dengan benar. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan beberapa detail informasi bisnis Anda. Pastikan Anda memasukkan alamat jalan yang lengkap dan akurat, serta nomor telepon yang terhubung langsung dengan bisnis Anda.
  5. Klik Kirim.

Cara Verifikasi Usaha di Google Bisnis Via Mobile Phone

  1. Buka aplikasi Google Bisnisku.
  2. Login dengan akun Google yang ingin Anda gunakan untuk mengelola bisnis Anda.
    • Jika ini pertama kalinya Anda menambahkan bisnis ke Google, login dengan akun Google yang ingin digunakan untuk mengelola bisnis lalu sentuh Lanjutkan.
    • Jika sebelumnya Anda telah menambahkan bisnis, tap ikon menu , lalu tap nama bisnis Anda untuk membuka daftar semua listingan di akun Anda. Scroll ke bagian bawah halaman dan pilih + Buat bisnis baru.
  3. Jika Anda melihat dialog yang memberi tahu bahwa ada orang lain yang telah memverifikasi bisnis, ikuti langkah-langkah di link ini.
  4. Masukkan nama dan informasi bisnis Anda dan setujui persyaratan layanan. Sentuh Lanjutkan setelah Anda siap untuk membuat listingan bisnis Anda.
    • Anda sebaiknya mengakses Google Bisnisku di desktop untuk mengakses fitur pengeditan yang lebih canggih, termasuk menambahkan area layanan.

Anda juga dapat mengklaim bisnis Anda di Google Maps:

  1. Buka aplikasi Google Maps.
  2. Telusuri bisnis Anda.
  3. Buka panel informasi bisnis dan scroll ke bawah. Lalu tap Klaim bisnis ini.

Nah, itulah penjelasan dari kami tentang bagaimana cara verifikasi usaha di google bisnis. Jika anda seorang pelaku bisnis dan anda ingin berbisnis online. Silahkan anda bisa order paket website kami yang akan membantu menaikkan bisnis anda.

Tinggalkan komentar