Cara Mendaftar di Facebook Dengan Beberapa Langkah

Bagaimana Cara Mendaftar di Facebook? Facebook adalah salah satu media sosial yang dimana kita dapat berinteraksi dengan teman atau keluarga yang jauh. Anda juga dapat bermain game, mencari informasi, melihat berbagai macam video, call video, dan masih banyak lagi feature lain yang disediakan secara gratis. Saat ini pengguna Facebook membludak dan menjadi social media dengan jumlah user  terbesar, bahkan mencapai lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia telah terhubung dengan facebook.

Apakah Anda belum mempunyai akun Facebook? Anda ingin mendaftar namun bingung bagaimana cara membuatnya? Nah, karena masih banyak pengguna baru yang belum tau bagaimana Cara Mendaftar di Facebook, pada artikel ini kami akan menjelaskan step-stepnya. Untuk Anda yang sudah bisa membuatnya langsung, Anda bisa melewatkan panduan ini.

cara mendaftar di facebook

Berikut Panduan Bagaimana Cara Mendaftar di Facebook

#1 Siapkan Email.

Hal yang pertama kalian lakukan adalah menyiapkan sebuah email, jika kalian belum mempunyai email, kalian dapat mendaftarkan diri kalian di www.yahoo.co.id dan lain sebagainya.

2# Mendaftar Facebook.

Setelah kalian mempunyai email, kalian dapat mengunjungi situs resmi Facebook itu sendiri, yakni www.facebook.com, setelah itu, disana akan terdapat fomulir pendaftaran seperti dibawah ini :

form pendaftaran

3# Isilah Fomulir Pendaftaran

Isi formulir tersebut dengan data – data kalian, seperti Nama Depan & Nama belakang kalian, email, kata sandi kalian, tanggal lagi kalian dan juga jenis kelamin kalian, selanjutnya klik “Mendaftar”, contohnya seperti berikut ini :

form pendaftaran sesudah diisi

4# Lanjutkan ke langkah berikutnya..

Setelah itu, akan muncul tiga langkah lagi. Langkah pertama yakni menambahkan orang yang kalian kenal sebagai teman di Facebook kalian. Jika kalian ingin mencari nya nanti, kalian dapat memilih “Selanjutnya”.

menambahkan teman

5# Temukan Teman

Di Langkah kedua, yang dimana hampir sama dengan langkah satu, kalian memilih teman kalian, namun kalian memilih teman dengan melalui email kalian tersebut. Jika kalian ingin melewati nya silahkan klik Selanjutnya, kemudian pilih Lewati langkah.

menambahkan teman lewat email

6# Tambahkan Profile.

Pada langkah ketiga, kalian dapat mengganti foto profile kalian dengan foto kalian sendiri, silahkan kalian klik “Tambahkan Foto” untuk menambahkan foto profile, atau kalian dapat memilih “Ambil Foto” jika kalian langsung ingin berfoto dengan kamera web cam kalian dan menggunakan nya sebagai foto profile kalian. Jika sudah selesai, silahkan klik “Selanjutnya”

pilih selanjutnya untuk ganti foto

7# Konfirmasi Akun.

Langkah terakhir, yakni kalian harus mengkonfirmasi akun kalian dengan email kalian tersebut, silahkan klik “Konfirmasi Akun Anda”

konfirmasi akun

8# Cek Email.

Setelah itu cek lah email kalian, disana akan terdapat sebuah email dari Facebook, buka lah email tersebut, dan catat kode yang terdapat pada email tersebut, contohnya seperti dibawah ini :

9# Konfirmasi.

Lalu masukan lah kode tersebut pada kolom tersebut, setelah selesai dimasukkan, silahkan kalian klik “Confirm”, contohnya seperti berikut ini :

10# Selesai…

Jika sudah klik “Confirm” maka akan muncul notifikasi seperti dibawah ini, ini tandanya kalian sudah mengkonfirmasi alamat email kalian

akun sudah dikonfirmasi

Done! Anda sudah selesai memiliki akun Facebook dan langsung dapat menggunakan akun Facebook Anda. Anda dapat mengintegrasikan akun facebook Anda untuk mempromosikan website Anda. Dan kami adalah penyedia jasa pembuatan website di Bali yang siap membantu masalah Anda seputar website. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.