4 Strategi Pemasaran Email Sebenarnya Bekerja

Banyak strategi email marketing / pemasaran menggunakan pemasaran email. Saat ini, menghasilkan uang bisa melalui dari jasa membuka kursus mengenai digital dan program pembinaan kelompok. Hasilnya sejauh ini lebih banyak pemasaran email telah menghasilkan lebih banyak uang. Ada cara yang benar dan cara salah untuk menggunakan strategi pemasaran email. Berikut adalah beberapa strategi yang saat ini bekerja.

strategi email marketing

Strategi Email Marketing Masif Efektif

Banyak pengusaha membiarkan email mereka terabaikan. Banyak yang berpikir bahwa media sosial telah mengambil alih pemasaran melalui email, padahal terbukti salah. Strategi ini dimulai dengan menggunakan email. Mulai mengirimkan secara teratur dan Anda akan segera melihat pasar Anda mulai bereaksi lebih banyak.

Gunakan hal-hal dari kehidupan sehari-hari Anda di pemasaran email Anda.

Dalam bukunya, “Rahasia Dot Com” Russell Brunson berbicara tentang mengirim email harian ke daftar audiensnya. Intinya, Anda hanya menemukan cara untuk menghubungkan kehidupan sehari-hari  ke layanan atau produk.

Hasil pengamatan beberapa bulan terakhir adalah pertama, orang mengetahui apa yang terjadi dalam hidup Anda. Kedua, buatlah lebih mudah untuk menghasilkan konten dan tetap konsisten dengan email. Akhirnya itu akan berhasil secara signifikan meningkatkan penjualan digital dengan strategi ini. Ada banyak elemen lain yang membuat email ini efektif.

Selalu ajukan ajakan bertindak

Banyak email setiap hari muncul di inbox sebenarnya tidak memiliki ajakan bertindak atau ajakan bertindak dari banner yang tidak berhubungan dengan konten email. Setiap email yang Anda kirim entah bagaimana berhubungan dengan layanan atau produk. Misalnya, ingin membuat penjualan untuk kursus menulis online maka Anda akan mengirim serangkaian email selama beberapa hari. Semua email ada hubungannya dengan tulisan dan memberikan link ke kursus tersebut.

Gagasan kelangkaan adalah salah satu strategi pemasaran email paling efektif bisa digunakan. Jika seseorang merasa seperti akan kehilangan sesuatu, mereka akan terjun pada sebuah kesempatan.

Maka itu sebabnya seringkali terdapat kode kupon untuk produk berkaitan dengan apa yang terjadi dalam setahun. Namun biasanya sebagian besar produk terjual saat hari terakhir kupon berlakui.

Konklusi

Keempat strategi email marketing / pemasaran email ini sangat efektif dalam menghasilkan pendapatan lebih banyak. Jika Anda ingin melakukan skala dengan menjual lebih banyak produk, Anda perlu menggunakan pemasaran email.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.