Cara Daftar Google Adwords Manfaat dan langkah-langkah

Cara Daftar Google AdWords Google AdWords adalah salah satu media pengiklanan yang sangat bagus. Google adwords adalah salah satu motede terbaik untuk Anda memasarkan produk Anda di google. Mengingat pengguna google sangat banyak dan juga google sangat sering diakses oleh pengguna internet. Itu merupakan peluang besar bagi anda yang ingin mengiklankan bisnis Anda. Hal ini mengingat pengguna google yang sangat banyak dan sering diakses merupakan suatu faktor yang dapat menjadikan bisnis anda cepat untuk dikenal.

Manfaat

Google adwords sendiri mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya banyaknya trafik yang akan mengunjungi iklan anda atau situs yang anda iklankan. Google adalah search engine yang paling banyak pemakainya. Google adwords akan menempatkan iklan Anda di atas halaman sehingga dengan banyaknya pengguna google dan posisi letak iklan Anda. Hal ini akan sangat mempengaruhi trafik pengunjung iklan anda. Selain itu google adwords juga memiliki manfaat lainnya yaitu menaikan omset atau trafik lebih cepat dari target karena mengingat banyaknya pengguna google sehingga mempercepat pendatangan trafik.

Cara Daftar Google AdWords

Kami telah merangkum cara-cara untuk mendaftar google AdWords. Berikut cara-caranya.

  • Buatlah akun gmail atau akun google
  • Buka situs adwords.google.com
  • Klik tombol Start Now
  • Isi email anda dan klik save and continue
  • Isi formulir yang telah di sediakan
  • Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar dan verifikasi akun anda
  • Setelah anda di arahkan ke halaman verifikasi klik tulisan Click here to Continue
  • Klik tombol take me to my account untuk membuat iklan

Setelah anda membuat akun adwords anda, jangan lupa untuk konfigurasi pembayaran anda, dan mulailah untuk membuat iklan anda sesuai dengan metode yang anda pilih. Dengan hanya beberapa langkah tersebut, situs perusahaan anda akan terekspos dan dapat dilihat oleh pengguna internet lainnya di google sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mempromosikan perusahaan anda. Anda juga dapat menggunakan keyword tool untuk melihat kata kunci apa yang sering dicari sehingga mempermudah anda dalam memasangkan iklan di adwords

Perbedaan dengan Google AdSense

Perbedaannya adalah google adsense merupakan penghasilan oleh pemilik website atau blog. Website atau blog yang mereka gunakan akan di pasangkan iklan yang sama dengan konten di blog atau website tersebut, sehingga para pemilik blog atau website akan mendapatkan penghasilan dari banyaknya pengunjung yang mengklik iklan yang telah dipasang di blog atau web tersebut. Sehingga google adsense banyak digunakan oleh para bloger dan webmaster untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Demikian panduan tentang Cara Daftar Google AdWords semoga bermanfaat untuk Anda yang akan memasang iklan google Andword secara mandiri. Untuk Anda yang tidak mau mengambil resiko kegagalan dalam mengelola iklan Adwords Anda, Anda juga dapat menggunakan layanan jasa iklan adwords kami.

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.