Instagram Live Video Bisa Disimpan dan Ditonton Lagi!

Terhitung mulai tanggal 20 Maret 2017 kemarin, Instagram sudah memperbolehkan penggunanya untuk menyimpan Instagram live video. Jika sebelumnya, live video akan hilang begitu saja ketika siaran langsung itu end, sekarang tidak lagi. Hal ini diutarakan oleh Instagram melalui blognya. Fitur terbaru dari Instagram ini tentu saja membuat para penggunanya semakin betah berlama-lama untuk menggunakan sosial media yang berlogo warna pelangi ini.

Berbeda dengan Facebook dan Periscope, kini instagram live video semakin fleksibel dengan fitur barunya tersebut. Menyimpan live video, tentu saja menjadi daya tarik sendiri bagi Instagram karena penggunanya dapat menonton rekaman langsung mereka secara berulang. Jika sebelumnya para pengguna enggan untuk melakukan siaran langsung — karena akan langsung hilang — kini mereka tidak perlu takut lagi.

Feature instagram live video.

Cara untuk menyimpan siaran langsung tersebutpun sangat mudah. Sesaat setelah kamu selesai melakukan live video,  di bagian pojok kanan atas akan muncul ikon berbentuk panah dengan garis dibawahnya (re: ikon menyimpan), kamu tinggal tekan ikon tersebut dan voila kamu bisa menyimpan serta menonton ulang siaran langsung tersebut.

instagram live video

Munking bagi Anda pengguna Instagram dan yang memiliki follower cukup banyak, feature instagram live video ini kan sangat bermanfaat bagi Anda untuk terus memberikan informasi Update bagi follower Anda. Tidak jarang dari kalangan masyarakat kecil hingga pejabat negara sering memanfaatkan feature ini untuk bisa memberikan informasi dan berinteraksi secara live terhadap followernya.

Update Instagram ini sudah tersedia pada iOS versi 10.12 dan juga di Google Play. Yuk dicoba! ?

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.