Sekolah Tinggi Desain Bali, Mencetak Generasi Muda Terampil

Sekolah Tinggi Desain Bali (STD Bali) adalah salah satu perguruan tinggi di Bali yang didirikan dengan satu tekad pada kenyataan bahwa banyak Sarjana dan Ahli Madya. Bbanyaknya lulus kuliah masih menganggur dan tidak memperoleh pekerjaan sesuai bidangnya menjadi salah satu motivasi berdirinya kampus ini. Salah satu peran yang dilakukan untuk mengantisipasi sedini mungkin perubahan yang timbul dari era globalisasi. lembaga pendidikan dituntut menghasilkan lulusan yang tepat dan memiliki kualifikasi dan keahlian serta pengetahuan yang dibutuhkan dunia kerja.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Design. kami mulai menerima mahasiswa Sekolah Tinggi Desain Bali (STD Bali) untuk melakukan Praktek Kerja di perusahaan kami. Ini dimulai dari salah satu Mahasiswa STD Bali. Dibandingkan dengan Lembaga pendidikan lainnya yang selama ini Praktek Kerja, Mahasiswa  STD Bali lebih siap. Hal ini karena dibekali dengan beberapa pengetahuan yang dibutuhkan dunia kerja.

sekolah tinggi desain bali

Sekolah Tinggi Desain Bali & Hubungan Dengan Dunia Industri

Seiring pertumbuhan dunia industri yang semakin pesat sehingga  menjadi salah satu tulang punggung dalam pembangunan ekonomi. Hal ini diperlukan beberapa kebutuhan yang sekaligus dibutuhkan dunia industri. Kebutuhan mendasar yaitu sumber daya manusia yang saat ini semakin tinggi dan diperlukan kreatifitas dan memiliki inovasi untuk menghasilkan karya yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Semakin pesatnya ilmu pengetahuan dan teknologi, menimbulkan semakin tipisnya perbedaan pada kualitas produk. Salah satu unsur paling dan potensial sebagai alat persaingan atau atribut pemasaran yaitu elemen desain. Desain tampilan design yang tepat dan unik dapat di jadikan sebagai penentu pengambilan keputusan untuk memilih produk yang akan dikonsumsi.

Visi STD Bali:

“Menjadikan Sekolah Tinggi Desain Bali sebagai sekolah tinggi desain yang berkualitas dan terpercaya”. Melalui peningkatan kreativitas, produktivitas, dan profesionalisme sivitas akademika untuk menghasilkan lulusan yang mampu bekerja secara profesional dan mandiri (entrepreneur).

Misi STD Bali:

  • Mendorong perguruan tinggi sebagai pusat pengembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang seni  dan desain dan pembaharu pendidikan seni  dan desain
  • Meningkatkan penyelenggaraan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pembangunan secara terpadu, terukur dan produktif.
  • Optimalisasi proses proses dan aspek aspek manajemen baik kualitas maupun pelayanan.
  • Membina dan mengembangkan tata kehidupan kampus sebagai masyarakat (scientific community) dan masyarakat belajar (learning society). Melalui proses belajar mengajar yang mampu membentuk kecakapan hidup (life skill)
  • Membangun kinerja dan keunggulan daya saing melalui pembenahan,penataan, perbaikan seluruh sistem manajemen serta pemberdayaan sumber daya manusia untuk membentuk teamwork dan teamleader.
  • Membina dan meningkatkan kerjasama dengan steakholder untuk mewujudkan Visi Misi dan Tujuan Sekolah Tinggi Desain Bali

Kami dari Bali Web Design mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah dilakukan dengan sekolah tinggi desain bali. Semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik kedepannya.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.