google adwords

Beberapa Cara Untuk Optimalkan Google Adwords Mobile

Apakah anda tahu cara untuk optimalkan google adwords mobile. Karena masih kebanyakan orang kebingungan untuk mencari tahu informasi tentang cara untuk optimalkan google adwords mobile mereka. Termasuk juga anda kan yang masih kebingungan untuk mencari tahu informasi tentang cara untuk optimalkan google adwords mobile anda.

Nah, anda jangan khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang beberapa cara untuk optimalkan google adwords mobile anda. Pasti anda sudah penasaran kan ingin tahu tentang cara untuk optimalkan google adwords anda. Berikut penjelasannya.

Cara Untuk Optimalkan Google Adwords Mobile

1. Upgrade ke iklan expanded text

Iklan expanded text memberikan kapasitas lebih untuk iklan text anda dan memang didesain untuk mengoptimalkan performa akses dari perangkat mobile. Untuk mendapatkan keunggulan dari manfaat iklan ini, pihak google merekomendasikan anda agar meng-upgrade iklan text anda menjadi iklan expanded text. Gratis, tanpa ditarik bayaran.

2. Gunakan ekstensi iklan untuk mobile dengan tepat

Ekstensi iklan memberikan anda kesempatan untuk lebih menunjukkan informasi bisnis dengan iklan anda, seperti alamat, nomor telepon, atau link ke halaman khusus pada situs web anda.

Ekstensi ini akan membantu iklan anda menjadi lebih menonjol dan menarik perhatian pelanggan mobile. Gratis, tanpa tanpa bayaran, meskipun anda dikenai tagihan seperti biasanya saat ada clicks pada iklan anda.

Berikut beberapa ekstensi iklan yang dapat membantu anda meningkatkan performa iklan di perangkat mobile :

  • Ekstensi sitelink
  • Ekstensi lokasi
  • Ekstensi panggilan

3. Penulisan iklan mobile yang lebih efektif

Agar terhubung dengan pelanggan potensial pengguna perangkat mobile, iklan anda sudah seharusnya relevan, menarik dan informative. Berikut beberapa praktis terbaik menulis iklan mobile :

  1. Tarik perhatian dengan judul yang menarik. Karena judul adalah tulisan yang pertama kali dibaca oleh orang, maka harus menonjol dan memiliki daya click yang baik. Usahakan mengandung kata kunci yang sudah anda rencanakan sebelumnya, sehingga orang akan segera mengetahui apakah iklan tersebut relevan dengan apa yang mereka cari.
  2. Gunakan ajakan/panggilan keras untuk bertindak

Hal ini akan memberitahu orang apa yang mereka harapkan dan dorongan untuk melakukan sesuatu yang anda harapkan mereka lakukan. Gunakan kata kerja yang tegas seperti “beli”, “hubungi segera”, “daftar”, “beri quote”. Dengan memilih frase ajakan yang tepat, anda dapat terhindar dari pembayaran click yang kurang berdampak bagi bisnis anda.

  • Buat deskripsi yang anda anggap penting. Beri penjelasan apa yang membuat usaha anda unik dan mengapa anda memiliki apa yang orang cari. Anda dapat melakukan beberapa titik penekanan (pelayanan, ketersediaan, banyak pilihan, produk ekslusif, harga menarik atau promosi, dll) yang menunjukkan produk anda berbeda dengan yang lain.
  • Lakukan rotasi beberapa variasi iklan. Jika anda memiliki lebih dari satu iklan dalam satu tipe, maka adwords akan secara otomatis mulai menampilkan satu iklan yang paling baik performa iklannya. Google menyarankan anda mempunyai 2 atau 4 iklan berbeda, yang masing masing memiliki variasi judul atau teks deskripsi yang berbeda.

4. Pastikan halaman situs mobile anda sesuai dengan iklan

Halaman situs mobile anda akan memainkan peran yang besar dalam mengubah setiap cliks menjadi pelanggan. Jadi, saat seseorang meng-click iklan anda, mereka berharap akan menuju situs yang relevan dengan apa yang mereka lihat di iklan tersebut. jika mereka tidak segera mendapatkannya, bisa dipastikan mereka akan pergi dari halaman situs anda.

Selain itu, pilih halaman situs mobile yang serupa seperti ajakan untuk bertindak pada iklan teks anda dan cantumkan pula langkah langkah yang jelas untuk melakukan tindakan tersebut, misalnya langkah membeli produk tertentu atau mengisi suatu formulir tertentu.

Setiap promosi atau penawaran special yang dijanjikan dalam iklan anda, harus tampak dan terlihat menonjol di halaman situs mobile tersebut.

Nah, itulah penjelasan dari kami tentang cara untuk optimalkan google adwords mobile. Jika anda masih kebingungan untuk mengoptimalkan google adwords mobile. Silahkan anda bisa mengunjungi web kami tau anda bisa kontak di nomer kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *