Kursus Web Design di Bali: Belajar Langsung pada Ahlinya!

pembuat website di bali

Mau bisa membuat website sendiri? Bingung mencari tempat kursus web design di Bali? Penyedia layanan Kursus Web Design di Bali saat ini masih di belum populer, itu mungkin disebabkan karena mudahnya memperoleh informasi melalui media internet. Meski demikian, cukup banyak masyarakat yang mencari informasi Kursus Web Design di Bali yang dapat disimpulkan bahwa peluang membuka lembaga kursus web design di Bali masih cukup potensial, akan tetapi hal tersebut perlu di dukung dengan upaya output yang mumpuni, sehingga diharapkan setelah mereka selesai belajar tidak hanya dapat membuat website namun mampu menjual berbagai hal yang akhirnya dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Sebagai perusahaan menyediakan jasa web design di Bali, kami konsisten memberikan layanan terkait dengan web design dan segala penunjang untuk keperluan publikasi online baik produk atau jasa Anda. Untuk Anda yang menginginkan kursus web design di Bali, Anda perlu memahami kemampuan dasar Anda terlebih dahulu sehingga hasil yang didapat setelah selesai lebih maksimal:

Gambaran Kursus Web Design di Bali

Sebelum membaca lebih lanjut, kami bukan lembaga formal dalam dunia pendidikan web design. Jadi jika Anda mencari pendidikan formal, silahkan skip halaman ini. Namun jika Anda ingin fokus dan bisa membuat website sendiri tanpa memerlukan hal formal Anda bisa melanjutkan mempelajarinya.

Dalam dunia web design, banyak komponen yang harus dipelajari. Mulai dari infrastruktur (domain & hosting), tools (bahasa programming, graphic design, optimation), dll. Jika Anda ingin memahami secara keseluruhan, maka tidak akan cukup dengan kursus. Anda memerlukan waktu dan untuk melatih kemampuan dan pengalaman. Mengatasi masalah tersebut, maka kami akan memberikan hal yang terpenting yang Anda butuhkan terlebih dahulu.

Berikut gambaran materi kursus web design di Bali  yang akan Anda pelajari:

  1. Pengenalan Dasar pembuatan Website
  2. Pengenalan Bahasa pemrograman HTML, CSS, Javascript dan jQuery
  3. Pengenalan Web Responsive (Bootstrap)
  4. Konsep dasar pemrograman PHP
  5. Penggunaan Tool Foto Editing dan Managemen Image
  6. Pengenalan Cpanel dan Management Email
  7. Upload dan onlinekan website.

Permasalahannya adalah banyak hal yang tidak belum diperlukan harus dipelajari, sehingga waktu yang diperlukan akan terbuang sia-sia. Lalu apa sebenarnya kebutuhan Anda?

Bagaimana jika Anda bisa membuat website dalam waktu 4 kali pertemuan saja? Apakah itu mungkin?

Sangat mungkin, karena kami akan mengajarkannya berdasarkan pengalaman kami yang seperti Anda, bukan dari latar belakang IT tapi saat ini mampu membuat website dengan sangat mudah, karena kami merangkum setiap materi dan sangat mudah dipahami.

“GARANSI UANG KEMBALI JIKA SETELAH 4 PERTEMUAN ANDA TIDAK BISA MEMBUAT WEBSITE”

Ya! Bahkan kami tidak hanya akan mengajarkan Anda tentang bagaimana caranya membuat website professional dengan sangat mudah, namun juga bagaimana Anda mampu mengelola dan menghasilkan uang dari website telah Anda buat tersebut. Anda juga akan diajarkan bagaimana menjual jasa Anda ke dalam negeri dan di Luar Negeri. Namun ini bersifat private dan hanya 2 orang setiap kelas.

Apa yang akan Anda dapatkan ketika Kursus Web Design di Bali?

Ketika Anda kursus web design di Bali, anda akan mendapatkan beberapa hal berikut:

  • Materi Web Design senilai Rp. 5.000.000
  • 5 Premium Themes Website senilai Rp. 4.000.000
  • Premium Graphic Design senilai Rp. 3.000.000
  • Premium SEO Plugin senilai Rp. 500.000 setahun
  • Premium Hosting senilai Rp. 1.000.000
  • Domain Name senilai Rp. 220.000
  • Konsultasi selama 1 tahun senilai Rp. 12.000.000,-

Berapa biaya kursus web design ini?

Hanya: Rp. 25.720.000

Rp. 9.990.000

( Maaf, untuk sementara kami belum menerima peserta baru. )

 

MAU BISA MEMBUAT WEBSITE PROFESIONAL?

Kontak kami melalui Telp ☎ 0361-486598atau WhatsApp di 081556651000 dan silakan informasikan kebutuhan web yang Anda perlukan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.