Ketentuan Layanan

1. Pengantar

Ketentuan layanan ini (“Ketentuan”) menetapkan syarat dan ketentuan yang mengatur penggunaan situs web (“https://www.baliwebdesign.co.id“) dan layanan pembuatan website yang disediakan oleh [PT. Bali Web Design] (“Perusahaan”, “Kami”, “Kami”, atau “Kita”) untuk Anda (“Anda” atau “Klien”). Dengan mengakses atau menggunakan Situs Web atau layanan kami, Anda menyetujui untuk terikat oleh Ketentuan ini. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini, harap jangan menggunakan Situs Web atau layanan kami.

2. Deskripsi Layanan

Perusahaan menyediakan layanan pembuatan website untuk Klien. Layanan ini mencakup desain dan pembangunan situs web berdasarkan permintaan Klien. Selain itu, Perusahaan dapat menawarkan layanan pengelolaan, pemeliharaan, dan perbaikan situs web dengan biaya tambahan.

3. Hak Cipta dan Kekayaan Intelektual

Perusahaan memiliki hak cipta dan kekayaan intelektual atas situs web dan konten yang dibuat atau diberikan dalam kaitannya dengan layanan ini. Tidak ada hak kepemilikan atau lisensi atas hak cipta dan kekayaan intelektual yang dihasilkan dari layanan ini yang diberikan kepada Klien kecuali dinyatakan secara tertulis oleh Perusahaan. Klien tidak diperbolehkan untuk menyalin, mendistribusikan, memodifikasi, atau menggunakan situs web atau konten yang dihasilkan dalam kaitannya dengan layanan ini untuk tujuan komersial tanpa izin tertulis dari Perusahaan.

4. Pembayaran dan Biaya

Klien setuju untuk membayar biaya layanan berdasarkan kesepakatan tertulis antara Perusahaan dan Klien. Biaya layanan ini dapat mencakup biaya desain, pengembangan, dan pemeliharaan situs web. Perusahaan berhak meminta pembayaran penuh atau sebagian sebelum layanan dimulai. Jika Klien tidak membayar biaya layanan yang disepakati, Perusahaan berhak menahan atau menangguhkan layanan hingga pembayaran diterima.

5. Perubahan dan Modifikasi

Perusahaan berhak untuk mengubah atau memodifikasi Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan atau modifikasi Ketentuan ini akan berlaku setelah dipublikasikan di Situs Web. Klien dianggap telah menyetujui perubahan atau modifikasi Ketentuan ini dengan melanjutkan penggunaan layanan.

6. Pembatalan Layanan

Klien dapat membatalkan layanan kapan saja dengan memberikan pemberitahuan tertulis kepada Perusahaan. Biaya yang sudah dibayar akan dikembalikan sesuai dengan kesepakatan tertulis antara Perusahaan dan Klien.

7. Tanggung Jawab

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan situs web atau layanan yang disediakan oleh Perusahaan. Klien bertanggung jawab penuh atas risiko dan kerugian yang mungkin timbul akibat penggunaan situs web atau layanan yang disediakan oleh Perusahaan. Klien harus memastikan bahwa situs web yang dibuat oleh Perusahaan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan bisnisnya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran hak cipta atau hukum lainnya yang terjadi pada situs web setelah diserahkan kepada Klien.

8. Pemeliharaan dan Dukungan

Perusahaan berhak untuk menawarkan layanan pemeliharaan dan dukungan tambahan dengan biaya tambahan yang telah disepakati sebelumnya. Layanan pemeliharaan dan dukungan ini mencakup perbaikan dan perawatan situs web, pembaruan perangkat lunak, dan dukungan teknis.

9. Kebijakan Privasi

Kebijakan privasi Perusahaan berlaku untuk penggunaan situs web dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan. Silakan merujuk ke Kebijakan Privasi untuk informasi lebih lanjut tentang pengumpulan, penggunaan, dan perlindungan informasi pribadi Anda.

10. Hukum yang Berlaku

Ketentuan ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum yang berlaku di wilayah tempat Perusahaan beroperasi. Setiap perselisihan yang timbul terkait dengan Ketentuan ini akan diselesaikan melalui proses mediasi atau melalui pengadilan yang berwenang.

11. Penyelesaian Sengketa

Setiap perselisihan atau klaim yang timbul terkait dengan penggunaan situs web atau layanan yang disediakan oleh Perusahaan harus diselesaikan melalui proses mediasi atau negosiasi antara Klien dan Perusahaan.

12. Penutup

Ketentuan ini merupakan kesepakatan antara Klien dan Perusahaan yang mengatur penggunaan situs web dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan. Klien harus membaca dan memahami Ketentuan ini sebelum menggunakan layanan yang disediakan oleh Perusahaan. Jika Klien tidak setuju dengan Ketentuan ini, harap tidak menggunakan situs web atau layanan yang disediakan oleh Perusahaan.