Kenapa Website Tidak Muncul di Google? Ketahui Penyebabnya!

Kenapa Website Tidak Muncul di Google? Demikian kira-kira pertanyaan yang beberapa teman hadapi. Mungkin Anda juga sering mendengar keluhan seperti ini. Muncul di halaman pertama search engine Google memang menjadi prioritas setiap pelaku bisnis online dan sangat penting untuk propek bisnisnya. Namun faktnya menunjukkan lebih dari 75% pengguna mesin pencari tidak menemukan dari halaman pertama dan mendapatkan hasil pencarian yang akurat. Hal ini bisa dimengerti ketika banyak orang yang ingin websitenya muncul dihalaman pertama Google, namun dengan menggunakan trik.

kenapa website tidak muncul di google

Pertama kami ingin menekankan jika Google memiliki pola kerja berbeda dibandingkan dengan koran. Mungkin Anda merasa jika kedua proses ini memiliki ikatan dan memiliki konsep yang sama: Anda membayar sejumlah uang dan bisnis Anda dapat segera ditampilkan. Di koran, Anda bisa membayar sejumlah uang, hari ini mengiklankan bisnis Anda maka akan muncul di halaman pertama pada hari berikutnya. Pencari mungkin terlihat seperti halaman Surat Kabar bagi Anda, karena Anda bisa menemukan informasi dari halaman satu ke halaman lainnya. Namun, pola kerja mesin pencari tidak sama dengan Surat Kabar. Anda tidak bisa membuat website di hari ini, lalu berharap langsung muncul di halaman pertama Google pada hari berikutnya.

Kenapa website tidak muncul di google

Di belakang halaman Google search engine dengan tampilan sederhana terpampang di depan Anda, ada satu sistem yang kompleks yang diciptakan Google dan telah diuji dengan sangat hati-hati untuk kebutuhan pencarian di internet. Sistem ini ditetapkan agar ia bisa menampilkan sampai dengan lebih dari seratus milyar pencarian setiap bulan. Dan website bisnis baru Anda adalah hanya salah satu dari mereka.

Francois Rabelais, penulis terkenal asal Prancis juga mengatakan bahwa, “segala sesuatu akan datang dalam waktu bagi mereka yang bersedia untuk menunggu.” Demikian pula adanya jika Anda ingin melakukan nomor satu di search engine. Ada tidak ada proses instan yang dapat Anda untuk mencapainya. Anda hanya harus menunggu (dan optimasi website Anda terus menerus, tentu saja) serta menikmati proses, sampai keberhasilan bisnis Anda website datang dengan sendirinya. Momentum untuk keberhasilan yang Anda miliki.

Cara kerja Google Search Engine

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mengapa website bisnis Anda tidak munculdi Google, ada baiknya Anda tahu bagaimana mesin pencari bekerja terlebihdahulu. Pencarian dilakukan online selalu dimulai dari jaringan internet. Dalam bahasa Inggris, Jaringan yang disebut “web”-merujuk ke jaringan yang amat luas, sepertijaring laba-laba raksasa terhubung antara satu dengan yang lain. Nah, bisnis Anda di internet juga diwakili oleh sebuah “website”, yang mengacu pada situs atau tempat dalam jaringan luas.Jaringan ini sangat luas. Sampai sekarang, ulasan ini ditulis, ada 60 triliun halaman yang berbeda di internet jaringan nomor berkembang terus! Kemudian, bagaimana situs web Anda dapat ditemukan dengan benar dalam jaringan? Google menggunakan robot bernama “web crawler” untuk browsing internet 1 per 1, dari 1 halaman ke halaman lain.

Data hasil pencarian kemudian dikumpulkan dan diatur berdasarkan konten dan faktor yang lainnya.Dan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan, mencoba Google algoritma mesin pencari menyadari apa yang Anda maksudkan didasarkan pada pencarian kata kunci. Algoritma adalah menjelaskan pencarian Anda menggunakan beberapa fitur sepertipencocokan ejaan, sinonim, auto-lengkap Cari, permintaan, metode darimemahami, dan Google Sekejap. Dari petunjuk ini, Google akan memilih hasil pencarian yang relevan berdasarkan indeks.ika Anda telah menemukan daftar hasil pencarian yang relevan.

Langkah berikutnya adalah proses Pemeringkatan berdasarkan lebih dari 200 faktor yang berbeda.

Kualitas situs dan halaman, tingkat kesegaran konten, modepencarian aman untuk konten dewasa penyortiran, konteks pengguna berdasarkan pengguna konteks, serta pencocokan berdasarkan lokasi Anda dan bahasa beberapa aspek yang sangat pentingpoin. Yang lebih menakjubkan lagi, seluruh proses pencarian ini hanya terjadi dalam1/8 detik!Oleh karena itu, mengapa bisnis saya situs masih belum gagal untuk muncul di Google?

Seperti kita menyampaikan sebelumnya, ini hanya soal waktu. Uang itu tidak segeramampu membuat website Anda muncul di halaman Google search engine hanya dalam satu atau dua malam saja. Jika waktu adalah sesuatu yang pasti, dalam arti bahwa Google akan pasti menampilkan situs web Anda di kemudian hari, pertanyaan datang kembali ke Anda sendiri: apa yang sudah dimiliki oleh situs web Anda sehingga Google menilai situs Anda layak muncul di halaman pertama? Di bawah ini kami telah tigakemungkinan untuk mengapa situs web Anda tidak muncul di Google.

1. arsitektur dari situs web ini tidak siap.

Ya, arsitektur situs masih belum siap. Anda hanya dapat menemukan layanan pembuatan website yang murah dan tidak memiliki arsitektur yang baik. Banyak orang kurang memahami pentingnya  arsitektur website karena pendapat bahwa mereka tidak terlalu fokus untuk meningkatkan rankingwebsite di search engine. Pada kenyataannya, jika website Anda menjadi lebih mudah untuk menemukan, bukan itu bisa menjadi keuntungan bagi bisnis Anda?

Anda dapat mulai melakukan pengoptimalan situs web dengan menambahkan katakunci yang dikehendaki dalam meta dan alt teks. Kata kunci yang ditambahkan pada bagian ini akan membuatnya lebih mudah untuk dicari oleh mesin pencari untuk menemukan situs Anda di internet berdasarkan relevansi. Selain itu, Anda juga perlu untuk mengarahkan cukup URL atau alamat URL yang mudah dibaca ke dalam halaman situs web Anda.Untuk terus menjaga website Anda arsitektur tetap dalam kondisi yang terbaik, Dan nda perlu menggunakan aplikasi khusus dari pencipta dari mesin pencari. Aplikasi ini disebut Google Webmaster Tool, dan dapat mendiagnosa bagian manapun pada websiteAnda yang memerlukan sentuhan optimasi.

2. Website yang kurang populer.

Tidak bermaksud meremehkan, tapi itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa website bisnis Anda belum juga muncul di Google karena kurang populer. Mengapa hal ini begitu? Website Popularitas kereta musik mempengaruhi peringkat situs webAnda. Jumlah pelanggan yang datang ke website Anda serta jumlah orang yang berbicara tentang situs web Anda pada media sosial memegang peran penting.

Oleh karena itu, Anda perlu untuk mempromosikan website Anda. Seperti pohon, jika tidak diobati akan tidak terus tumbuh dengan baik, bukan? Ada banyak cara untuk mempopulerkan situs dan menarik pengguna untuk mengunjungi situs web Anda. Betapa mudahnya untuk menggunakan media sosial sepertiFacebook, Twitter atau Google +. Terus memperbarui halaman ini dengan berita terbaru tentang bisnis Anda atau hanya berbagi tips berguna. Jika perlu, Anda bahkandapat mulai melakukan kampanye iklan offline untuk membawa lebih banyak pengunjung ke website.

3. situs jarang diperbarui.

Tidak hanya situs media sosial, Situs anda juga perlu diperbarui secara berkala. Sering Anda melihat sebuah perusahaan besar dengan situs web yang memiliki penampilan usang? Kami memberitahukan rahasia: usang bisnis website dapat mempengaruhi citra perusahaan Anda. Bahkan, kadang-kadang itu lebih baik untuk tidak memiliki website sama sekali daripada untuk memiliki sebuah website dengan tampilan yang buruk.

Jika situs web Anda termasuk dalam kategori perusahaan langka website profil memerlukan pembaruan, Anda dapat mulai mengembangkan blog perusahaan. Blog ini mungkin berisi topik yang relevan dengan bisnis Anda seperti tips, info terbaru, untuk perusahaan siaran pers. Kemudian, Anda perlu untuk berbagi artikel ini melaluimedia sosial account yang Anda miliki untuk dibaca oleh pengguna lain.

Demikian penjelasan tentang kenapa website tidak muncul di google, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.