Jualan Online Tanpa Modal? Berikut Tips dan Rahasianya!

Jualan Online Tanpa Modal? Ya, Anda tidak salah baca. Apakah mungkin, berjualan tapi tidak mengeluarkan modal? Berjualan online tanpa modal bukanlah hal yang tidak mungkin, di era sekarang, karena bisnis online saat ini semakin marak dan sangat digemari karena cukup praktis dilakukan. Para penjual online saat ini sudah banyak memperjual belikan barang, sehingga semua kebutuhan yang dicari hampir bisa Anda dapatkan dengan berbelanja oline.

jualan online tanpa modal

Jualan Online Tanpa Modal, Bukanlah hal yang tidak mungkin?

Lalu bagaimana caranya berjualan online tanpa modal? Berjualan online pada  dasarnya memang membutuhkan modal, tetapi kami akan memberikan beberapa tips agar Anda dapat berjualan online tanpa modal yang terlalu besar.

1# Jual barang bekas

Tips yang pertama adalah, jual kembali barang bekas atau barang yang sudah tidak terpakai. Barang bekas atau tidak diapakai memiliki rentan usia yang tua dan siapa tau Anda dapat menemukan seseorang yang mau membelinnya. Dengan cara ini anda dapat berjualan dengan modal yang sangat kecil atau modal internet saja.

2# Berbisnis Dropship

Dengan bisnis dropshop anda tidak perlu keluar modal sepeserpun. Bisnis ini sangat menguntungkan karena anda hanya bermodalkan foto dan mencari buyer atau pembeli. Jika pembeli itu tertarik maka proses selanjutnya adalah bagian dari pihak suplier. Bisnis ini menjadi kegemaran orang yang baru terjun ke dunia bisnis dan juga orang yang ingin memulai bisnis online tapi masih ragu atau takut.

3# Menjadi Reseller

Dengan menjadi reseller anda hanya mengeluarkan sedikit modal tergantung dari biaya barang tersebut. Biasanya para penjual menyediakan harga yang berbeda bari para reseller dan juga bonus-bonus produk. Para reseller bertugas untuk menjual kembali barang yang telah di beli atau di pasok.

4# Menjadi Publisher

Dengan menjadi publisher atau penerbit iklan anda bisa meraup untung tanpa harus mengeluarkan modal.

Dari sekian tips diatas yang paling digemari atau disukai adalah bisnis dropshiper karena memang benar-benar tidak membutuhkan modal. Dan juga untung dari penjualan sebagai dropshipper tersebut bisa Anda nikmati secara langsung. Bisnis dropshiper juga tidak memerlukan tenaga yang banyak, gunakanlah sosial media supaya barang yang anda tawarkan banyak yang melihat dan juga tertarik. Para dropshiper ini biasanya bermodal jaringan internet dan juga gencar dalam memproduksi barang-barangnya dan juga mempublish foto-foto di sosial media seperti facebook, sehingga banyak yang tertarik.

Diatas adalah penjelasan atau tips berjualan secara online. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memulai bisnis online tanpa modal. Jika Anda ingin serius masuk di Bisnis Online, sekaranglah momentum terbaik untuk Anda. Bali Web Design siap membantu kendala yang Anda hadapi dalam memulai menjalankan bisnis online Anda.

Demikian artikel tentang Jualan Online Tanpa Modal  ? semoga bermanfaat. Terima kasih.

 

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.