Jasa Iklan Google Adwords, Solusi di Halaman 1 Google

Jasa Iklan Google Adwords adalah sebuah layanan dari Google dan saat ini banyak digunakan pebisnis online untuk menaikkan popularitas bisnis mereka dalam waktu yang sangat cepat. Tujuan antara lain untuk membuat produk atau bisnis mereka lebih dikenal masyarakat luas dan menambah pelanggan mereka. Efeknya adalah bisnis semakin terkenal atau semakin famous.

Dengan menggunakan Jasa Iklan Google Adwords maka sebuah website dapat dipastikan segera muncul di halaman pertama begitu iklan mereka disetujui. Dengan tampilnya iklan tersebut, bisnis Anda akan lebih dikenal banyak orang sehingga diharapkan target dari iklan tersebut segera tercapai.

Jasa Iklan Google Adwords

Salah satu cara diatas yang paling ampuh yakni banyaknya visitor atau pengunjung website. Bermacam – macam cara pun digunakan untuk menambah visitor website tersebut. Diantaranya : dengan melakukan pemasangan iklan di Google, pemasangan iklan di website lain, sharing di akun sosial media, dan lain – lain.

Google Adwords, adalah salah satu cara yang digunakan untuk menambah visitor sebuah website. Google Adwords ini pun sangat ampuh, sudah banyak yang telah merasakan sensasi dari Google Adwords ini. Apa itu Google Adwords? dan Sistem apa saja yang ada? Mari kita bahas lebih dalam mengenai Google Adwords.

jasa iklan google adwords

Google Adwords merupakan suatu produk periklanan yang sengaja dibuat oleh Google yang dimana sampai sekarang ini pun masih juga menjadi sumber pemasukan utama Google untuk di bidang periklanan. Google AdWords juga bisa dikatakan sebagai sebuah strategi pemasaran periklanan yang baru memakai mesin pencarian atau search engine Google sebagai saran beriklan, strategi ini juga biasa disebut sebagai Search Engine Marketing atau bisa disebut pemasaran berbasis mesin pencari.

Google Adwords mempunyai 2 sistem yakni :

1# Sistem PPM (Pay Per Million Impressions)

Dengan sistem ini para pengiklan nya membayar sebuah produk yang akan diiklankan nya melalui Google berdasarkan dari jumlah per seribu impressions atau tayang nya dari iklan tersebut.

2# Sistem PPC  (Pay Per Click)

Dengan sistem ini para pengiklan diwajibkan untuk membayar iklan yang mereka pasang berdasarkan dari jumlah klik yang mereka dapat dari iklan tersebut. Maka, apabila iklan tersebut terdapat di mesin pencarian Google atau Search Engine Google, namun tidak terdapat satu pun yang melakukan klik, maka pengiklan tersebut tidak akan membayar biaya tayang iklan tersebut.

Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara memesan atau menggunakan Google Adwords ini. Anda dapat menyewa jasa pengiklan yang terdapat di berbagai situs di internet. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.

Anda juga harus berhati – hati jika ingin memesan sebuah jasa iklan google adwords. Saat ini sudah banyak terdapat kasus penipuan yang berkedok jasa iklan google adwords murah. Anda pun juga harus memperhatikan berbagai macam hal, misalnya : legalisasi jasa tersebut, testimoni dari para pelanggan, fitur – fitur yang akan Anda dapat, support 24 jam, dan lain sebagainya. Semua hal itu untuk mencegah Anda dari penipuan dan kerusakan pada layanan tersebut.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.