Cara Promosi Produk di Facebook Untuk Penjualan Yang Lebih Efektif

Bagaimana cara promosi produk di facebook yang lebih efektif untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa Anda? Sudah bukan menjadi rahasia umum jika masyarakat di Indonesia dan juga masyarakat dunia saat ini sangat banyak yang menggunakan sosial media facebook. Mereka menggunakna facebook untuk berbagai hal, seperti untuk mencari sebuah informasi, mencari pekerjaan, mencari hiburan, berkomunikasi, menambah teman atau partner kerja, berbagi ilmu mengenai hobby, kegemaran dan lain sebagainya.

Dan bahkan pengguna sosial media di Indonesia pun saat ini meningkat terus dan sangat fantastis. Bahkan Indonesia masuk sebagai negara yang sangat besar menggunakan sosial media. Banyak masyarakat kita yang menggunakan sosial media sebagai ladang pencarian atau ladang penghasilan untuk usaha atau bisnis mereka. Banyak cara atau tips untuk mempromosikan usaha atau bisnis mereka tersebut di berbagai akun sosial media yang mereka miliki.

cara promosi produk di facebook

Bagaimana Cara Promosi Produk di Facebook Untuk Mendapatkan Penjualan Lebih Banyak?

Selama ini banyak di antara kita melakukan promosi dengan cara yan salah. Dengan melakukan berbagai tindakan spamming, orang-orang melakukan berbagai cara mendistribusikan informasi dan melakukan promosi produk dan jasa mereka yang justru hal ini memberikan efek negatif. Facebook merupakan salah satu sosial media yang terkenal ini sangat banyak pengguna nya, dan tidak sedikit pula yang mempromosikan usaha mereka lewat Facebook ini. Bagi Anda yang bingung untuk bagaimana Cara Promosi Produk di Facebook, kami mempunyai tips untuk Anda.

Berikut ini beberapa Cara Promosi di Facebook :

1# Rutin Memposting

Jika kalian rutin untuk memposting sesuatu di Facebook, maka teman atau friend kalian yang kalian targetkan tersebut akan melihat postingan tersebut secara terus. Hal ini pastinya juga mereka akan suka, karena kita telah rutin memposting suatu hal yang menarik tentunya.

2# Sertakan Link Video Maupun Foto

Menyertakan hal – hal tersebut merupakan cara yang berguna untuk menarik perhatian teman-teman kalian agar mereka meng klik link Foto maupun Video yang akan kalian posting. Maka dari itu, di usahakan untuk setiap postingan kalian, agar Anda melampirkan sebuah foto maupun video.

3# Bergabung Sebuah Grup

Setelah 5-7 hari secara rutin kita menerbitkan sebuah postingan di Facebook Page. Kita pun akan sadar bahwa tidak ada satupun orang yang mau membaca postingan kita tersebut. Untuk dapat membuat orang lain mengenal kita lebih jauh, maka kita lah yang harus bergabung ke sebuah tempat yang banyak orangnya. Yakni grup. Namun tentunya Anda harus cermat dalam memilih grup, jangan lah memilih grup yang dimana terdapat banyak spam dan komentar – komentar kasar lainnya.

4# Mengiklankan Fanspage Anda

Satu cara ini sangat ampuh untuk menambah calon pembeli atau calon pelanggan usaha Anda, karena dengan mengiklankan sebuah bisnis Anda di Facebook. Maka akan banyak orang yang melihat iklan tersebut, dan tidak mungkin bila mendatangkan banyak calon pelanggan Anda.

5# Optimasi Fanspage

Hal yang satu ini dapat dibilang cukup penting, karena dengan mengoptimasi fanspage Anda. Maka calon pelanggan Anda akan mudah untuk mendapatkan informasi mengenai bisnis atau usaha Anda tersebut. Anda dapat menambahkan alamat, nomor telepon, produk apa saja yang dijual, dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang memiliki budget lebih, anda bisa mengalokasikan budget promosi Anda menggunakan layanan premium facebook. Dengan menggunakan layanan ini Anda bisa jauh lebih efektif dengan menfilter target audience iklan Anda. Anda juga bisa memanfaatkan layanan jasa iklan facebook kami untuk membantu mengelola promosi iklan bisnis Anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.