Cara Menonaktifkan Akun Facebook Yang Diinginkan

cara menonaktifkan akun facebook yang diinginkan.Cara Menonaktifkan Facebook. Siapa yang tak kenal facebook, salah satu jejaring sosial yang paling terkenal di dunia. Dengan kemudahan pemakaian serta beragam fitur dan applikasi yang menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi facebook. tak heran jika facebook menjadi salah satu jejaring sosial paling diminati di seluruh dunia.
Kembali ke topik, beragam kelebihan fb yang tak hanya sebagai ajang kumpul kumpul di dunia maya namun juga menawarkan banyak games yang bisa kalian mainkan guna mengisi waktu luang atau sekedar iseng. hal inilah yang menjadikan orang tertarik untuk menggunakan facebook. Namun faktanya sebagian orang ada yang ingin menonaktifkan akun facebooknya lantaran berbagai macam alasan. Jadi bagaiamana cara menonaktifkan facebook? berikut selengkapnya.

 

 

cara menonaktifkan akun facebook yang diinginkan :

Anda dapat menonaktifkan akun Anda untuk sementara dan memilih kembali lagi kapan saja, saat Anda menginginkannya.
Untuk menonaktifkan akun Anda:
  1. Klik menu akun  di sebelah kanan atas setiap halaman Facebook
  2. Pilih Pengaturan
  3. Klik Keamanan di kolom kiri
  4. Pilih Nonaktifkan akun Anda lalu ikuti langkah-langkah untuk mengonfirmasi
Jika Anda menonaktifkan akun Anda, maka profil Anda tidak dapat dilihat lagi oleh orang lain di Facebook, dan orang-orang tidak akan dapat melakukan pencarian. Beberapa informasi, seperti pesan yang Anda kirimkan kepada teman, mungkin masih terlihat oleh orang lain.
Jika Anda ingin kembali ke Facebook kapan saja setelah Anda menonaktifkan akun, Anda dapat mengaktifkan kembali akun dengan masuk menggunakan email dan kata sandi Anda. Profil Anda akan dipulihkan secara keseluruhan (mis: teman, foto, dan minat). Ingat bahwa Anda perlu memiliki akses ke alamat email masuk pada akun Anda agar untuk mengaktifkannya lagi.
Jika Anda tidak dapat masuk ke akun, Anda dapat mengatur ulang kata sandi.
Untuk menghapus akun Anda secara permanen:
Menghapus akun secara permanen berarti Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali atau mengambil kembali konten atau informasi yang Anda masukkan. Jika Anda ingin menghapus akun Anda secara permanen tanpa opsi pemulihan, Bali Web Design
Semoga Bermanfaat

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.