Cara Menghasilkan Uang dari Internet Dengan 3 Program Terpopuler

Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia khususnya saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat. Hal ini berdampak secara langsung dengan terbukanya peluang bagi banyak orang untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Jika kita memperhatikan, banyak cara menghasilkan uang dari internet yang bisa di lakukan. Dengan kemudahakan tersebut, usaha bisnis online sudah menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan masyarakat sekarang ini. Beberapa pebisnis online saat ini bisa berpenghasilan dengan jumlah yang fantastis perbulannya. Dari penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan bisa mereka dapatkan. Angka ini tentunya berpuluh-puluh kali lipat jika dibandingkan dengan gaji kantoran pada umumnya.

cara menghasilkan uang dari internet

Kebanyakan kita mungkin bisa tergiur dan ingin coba memulai bisnis online sendiri. Namun bisa jadi belum tahu bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Internet yang benar dan minim resiko. Jika Anda seorang internet marketer (pemasar online) yang expert, mungkin untuk mendapatkan uang dari internet bukan sesuatu yang sulit. Akan tetapi akan beda ceritanya jika Anda masih pemula atau istilahnya newbie di dunia internet ini.

Berikut Tiga Cara Menghasilkan Uang dari Internet.

1# Mengikuti Program Periklanan di Website/ Blog

Mungkin sering Anda lihat pada beberapa blog yang pernah Anda dikunjungi terdapat space iklan di blog/ website yang ditampilkan. Hal tersebut adalah salah satu cara efektif untuk bisa mendapatkan uang dari internet. Jika di luar negeri khususnya Amerika, kebanyakan blog dan atau website mereka didaftarkan pada program Google Adsense. Program ini adalah program pengiklanan yang dimiliki dan dikelola Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari setiap klik iklan Google Adsense yang ada pada halaman blog mereka.

Istilah dari program ini adalah PPC (Pay Per Click), yaitu publisher akan mendapatkan earning setiap klik yang dilakukan visitor pada website/ blog mereka. Biaya per klik iklan yang ada di website mereka ditentukan terlebih dahulu dari Advertiser (pengiklan) dengan sistem bidding. Selain Google Adsense, banyak perusahaan lain yang juga menawarkan kesempatan bagi publisher untuk bisa mendapatkan earning dari website mereka. Beberapa perusahan Advertising lain di luar negeri yang juga menawarkan program yang sama yaitu Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com.

2# Menghasilkan Uang dari Internet dari Aplikasi Android

Beberapa aplikasi Android saat ini ada yang bisa dimanfaatkan untuk bisa menghasilkan uang dari internet. Maksudnya bukanlah membuat aplikasi dan menghasilkan uang dari aplikasi tersebut, namun memanfaatkan aplikasi Android yang sudah kita buat dengan menawarkan program untuk mendapatkan uang bagi user mereka.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Android Anda? Sebagai pengguna Android, Anda harus melakukan beberapa hal yang perlukan dan diminta bagi developer aplikasi. Setelah selesai, Anda akan mendapat ucapan terimakasih dari developer aplikasi dengan memberikan dollar ke akun Anda. Mungkin nilai dollar terlihat kecil, namun jika dikumpulkan secara rutin hasilnya akan cukup besar.

3# Mendapatkan Uang dari Internet dari Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah sebuah aktifitas dengan menjualkan produk orang lain, lalu dari setiap penjualan kita akan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk). Hal ini juga salah satu cara menghasilkan uang dari internet. Banyak sekali pelaku bisnis online yang melakukan kegitatan pada topik ini, baik di dalam negeri maupun di luar negeri .

Produk yang bisa dijual dari kegiatan affiliate marketing ini juga sangat beragam, dari produk digital sampai produk fisik, ataupun bisa kombinasi dari dua produk tersebut. Beberapa program affiliasi yang dapat Anda ikuti antara lain affiliasi Ratakan.com, Amazon.com atau Clickbank.com. Selain 3 website tersebut, masih banyak lagi website yang menyediakan program affiliasi.

Dari ke 3 cara menghasilkan uang dari internet di atas, salah satu metode yang diperlukan adalah website. Anda bisa mulai belajar membuat website sendiri atau jika Anda sedang mencari Jasa Pembuatan Website di Bali Anda bisa menghubungi Bali Web Design. Selamat memulai bisnis online Anda…!

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.