Cara Mendapatkan Like Banyak Dengan Langkah Mudah

cara mendapatkan like banyak dengan langkah mudah Instagram adalah cara yang mungkin luar biasa untuk membagikan semua foto kenangan dan momen membahagiakan kepada teman-teman, keluarga, dan pengikut (follower) Anda lainnya. Jika Anda mengunggah banyak foto, namun tidak mendapatkan like sebanyak yang Anda harapkan, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini agar lebih banyak orang menyukai foto Anda.

 

cara mendapatkan like banyak dengan langkah mudah

1.Tagar atau hashtag adalah cara yang mudah untuk mengelompokkan foto-foto berdasarkan kata kunci tertentu. Tagar membuat foto Anda dapat ditemukan lebih mudah oleh pengguna lainnya, sehingga mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk mendapatkan like. Menggunakan banyak tagar dalam satu foto akan memperbesar peluangnya dilihat dan dibagikan pengguna lain.

 

2.Laut dan pemandangan alam

Kamu harus tahu, bahwa orang membuka Instagram untuk santai dan mengistirahatkan pikiran dari segala aktivitas harian yang sudah dijalani. Nah, foto laut dan pemandangan alam selalu disukai oleh pengguna untuk mengisi waktu santainya. Coba banyangkan saat kamu sumpek di kantor atau di kampus, lalu saat membuka Instagram disuguhi pemandangan laut yang luas, adem, dan menyegarkan. Kamu pasti suka kan? Itung-itung hiburan diri karena gak bisa pergi ke laut secara langsung, orang pasti akan menyukai posting-an kamu yang bernuansa laut.

 

3. Foto yang rapih dan terorganisir

Berkaitan dengan fakta bahwa pengguna Instagram ingin mengistirahatkan pikirannya, tentu foto yang berantakan dan ruwet tidak akan menarik perhatian pengguna Instagram. Jika kamu akan posting foto makananĀ atau koleksi barang-barang pribadi, usahakan agar background dan posisi objek yang kamu foto tertata dengan rapih. Juga jangan lupa atur agar foto yang kamu posting terlihat pas pada frame ya! Kalo sudah begitu, pasti foto kamu banyak yang like di instagram!

 

4. Foto yang sesuai moment

 

Kenapa posting foto yang sesuai moment mampu menghasilkan banyak like di Instagram? Karena foto kamu akan terangkat oleh banyaknya tag yang digunakan oleh pengguna Instagram lain. Tentu hal ini harus disokong dengan penggunaan tag dan caption yang pas juga. Kemarin pas moment Halloween, apa kamu posting foto bertema Halloween? Coba cek jumlah like-nya.Dan saat moment Halloween kemarin, ternyata Instagram mulai memberlakukan kurasi foto dan video sesuai dengan moment yang tengah berlangsung. Hal sini sama seperti fitur Live Stories di Snapchat dan Moment di Twitter. Menarik bukan? Jadi, ayo selalu posting foto sesuai moment yang tengah terjadi, karena siapa tau foto kamu masuk kurasi Instagram.

 

5. Quote motivasi dan inspirasi

Dengan banyaknya orang yang membagikan foto-foto laut, pamer tubuh, atau pamer koleksinya, tentu gambar yang berisi quote motivasi bisa menjadi angin segar di timeline para pengguna Instagram yang lain. Tidak harus quote dari orang atau film terkenal, kamu bisa membuat quote sendiri. Tapi ingat, selalu buat gambar quote yang singkat, nyambung, dan mudah dipahami.

 

6. Foto screenshot

Pernah ada percakapan lucu dengan teman kamu? Coba ambil screenshot, lalu bagikan di Instagram. Gak harus percakapan yang benar-benar terjadi, kamu bisa mengaturnya sendiri agar tercipta percakapan yang lucu. Nama yang unik dengan percakapan yang lucu selama ini sukses menarik banyak like di Instagram

 

7. Foto lama dan sekarang

Di Twitter dan Instagram kamu mungkin familiar dengan tag #TBT yang berarti Throw Back Thursday, Turn Back Time, atau Throw Back Time. Arti dari tag ini adalah kamu mem-posting foto-foto atau moment-moment yang telah kamu alami sebagai pengingat. Menarik kan? Pengguna Instagram lain jadi tahu tentang kamu itu dulunya seperti apa.

Seperti Itulah cara mendapatkan like banyak dengan langkah mudah Tidak Susah Ternyata kan.

Jika Ada Pertanyaan Atau Hal Yang Lain Bisa Hubungi KamiĀ Bali Web Design.Semoga Bermanfaat

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.