Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook Untuk Branding Bisnis Anda!

Bagaimana cara mendapatkan banyak like di Facebook? Facebook merupakan jejaring sosial yang paling di kenal di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir ini, semua orang demam dengan jejaring sosial yang satu ini. Mulai dari anak yang masih sekolah bahkan hingga orang dewasa sekalipun. Alasan Facebook jadi terkenal karena facebook menyediakan berbagai fitur yang berbeda jika dibandingkan dengan situs jejaring sosial yang lainnya.

Bukan hanya sekedar untuk melengkapi situs yang serupa, tetapi facebook bisa di bilang sebagai penyempurnaan dari situs-situs jejaring sosial yang lainnya. Kita tidak hanya bisa mengirimkan sebuah pesan melalui inbox ataupun berbagi komentar saja, akan tetapi kita juga bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang tersedia, seperti aplikasi game, kuis, kartu ulang tahun, dan masih banyak aplikasi-aplikasi menarik lainnya. Jika Anda ingin memanfaatkan facebook lebih dari sekedar lifestyle, seperti ingin membangun branding bisnis Anda atau ingin membangun branding diri Anda, Anda perlu mendapatkan like dari setiap post yang Anda lakukan. Ini penting untuk mengukur seberapa efektif Anda memanfaatkan jejaring sosial ini.

cara mendapatkan banyak like di facebook

Bagaimana cara mendapatkan banyak like di Facebook?

Anda tentunya sudah pernah yang namanya membuat status di facebook atau upload foto-foto kita di facebook. Dalam mengupload status ataupun foto atau segala macam hal lainnya pada facebook, pasti Anda ingin sekali jika ada yang memberikan like atau berkomentar mengenai status Anda. Namun bagi Anda yang susah untuk mendapatkan like yang banyak, berikut ini adalah Tips bagaimana cara mendapatkan banyak like di facebook.

Berikut cara-caranya :

 

  1. Langkah yang pertama adalah anda harus mempunyai akun facebook, jika anda belum punya silahkan anda membuatnya terlebih dahulu.
  2. Kemudian anda harus minimal berusia 17-18 tahun, bagi anda yang belum berusia 17-18 tahun jangan sedih. Saya punya caranya, Yakni anda pergi menuju halaman profil > kontak > nfo kontak dan dasar, Kemudian setting usia anda menjadi 17-18 tahun.
  3. Kemudian anda pergi menuju halaman Pengaturan akun dan privasi, kemdian ganti menjadi “Publik”.
  4. Setelah itu pergi menuju halaman Pengikut, dan ganti semua menjadi “Semua orang”.
  5. Kemudian anda bisa membuat status di facebook seperti biasanya, namun pada bagian “dapat melihat” diganti menjadi “publik”.
  6. Jika pengaturan facebook sudah selesai, selanjutnya anda pergi menuju halaman “Hubla.me” untuk mendapatkan banyak like di facebook.
  7. Langkah yang pertama adalah klik bagian step 1, maka nanti akan muncul halaman baru dan kemudian klik “Skip this ad” pada halaman tersebut.
  8. Jika sudah muncul tampilan success, kita dapat menuju tahap yang berikutnya. Jika belum muncul tampilan success, maka anda bisa mengulangi cara yang sebelumnya.
  9. Jika sudah kita kembali menuju halaman yang pertama tadi, kemudian jika sudah klik bagian Step 2. “Get access token” Kemudian akan mucul halaman yang baru. Jika sudah muncul, Copy alamat URL halaman itu.
  10. Setelah itu kembali lagi menuju halaman pertama, dan paste alamat URL tadi pada kolom yang sudah di sediakan.
  11. Kemudian akan muncul halaman baru, anda di suruh untuk memasukkan kata-kata yang sudah tertera disana. Jika sudah benar maka klik “Continue”.
  12. Selanjutnya akan muncul tampilan halaman baru dan pilih Auto like.
  13. Jika nanti muncul halaman bau seperti fly atau link bucks, anda cukup skip this ad pada bagian sebelah kanan atas.
  14. Kemudian anda akan dihubungkan dengan halaman ang baru dan pilih status yang anda buat tadi, kemudian klik “submit”.
  15. Tunggu beberapa saat, kemudia lihat facebook anda akan mendapatkan banyak like.

Demikian informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan banyak likedi facebook, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Untuk Anda yang memerlukan jasa pembuatan website di Bali, silahkan hubungi kami.

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.