Cara Menambah Like di Facebook Page Bisnis atau Pribadi

Cara Menambah Like di Facebook sangatlah mudah dengan menggunakan auto like. Sosial media facebook ini sangat sering digunakan oleh para penggunanya untuk menunjukkan eksistensinya di dunia maya. Status facebook merupakan salah satu hal yang paling dipentingkan oleh setiap pengguna faceook karena akan semakin dikenal jika status facebook yang kita miliki menjadi populer.

Apalagi jika kita mempunyai status yang memiliki like yang sangat banyak. Hal itu adalah salah satu faktor bagaimana orang bisa terkenal di facebook. Terdapat beberapa cara untuk membuat status kita di like oleh banyak orang baik itu menggunakan auto like atau dengan cara manual. Dan disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan banyak like di facebook dengan menggunakan auto like.

cara menambah like di facebook

Bagaimana Cara Menambah Like di Facebook ?

Berikut adalah cara menambah like menggunakan auto like, berikut langkah-langkahnya..

  • Langkah yang pertama Anda buka Akun facebook anda, jika anda belum memiliki akun facebook, anda dapat membuatnya terlebih dahulu.
  • Pastikan akun Facebook anda berusia 18 tahun keatas. Jika umur anda belum berusia 18 Anda dapat menggantinya dengan cara menuju profil lalu perbarui informasi. Kemudian pilih kontak dan dasar dan anda dapat mengubah tahun lahir anda.
  • Jika sudah anda dapat klik “Facebook Subscribe” untuk mengaktifkan mode publik pada akun privacy anda.
  • Kemudian anda dapat mengganti privacy anda menjadi publik dengan cara anda menuju pengaturan privacy kemudian ubah “siapapun dapat melihat kiriman anda” dengan Publik.

Jika langkah yang pertama sudah selesai maka kita akan lanjut ke langkah yang kedua..

  • Buka situs auto like yang ampuh dan juga menghasilkan like yang banyak pada status kita. Untuk menuju situs auto anda dapat mengetikkan “Hublaa liker” pada mesin pencari.
  • Lalu pada bagian bawah website nantinya akan terdapat kolom isian URL token, disana anda akan paste URL token acces anda, sebelumnya anda diharuskan untuk klik pada bagian “Click here” untuk mendapatkan tokennya.
  • Jika sudah maka akan muncul halaman baru dan skip halaman itu kemudian copy URL token anda.
  • Kemudian paste URL tersebut pada kolom isian URL token tersebut, kemudian klik Submit.
  • Selanjutnya pastikan anda untuk mengetikkan dengan benar Code security, kemudian klik Continue.
  • Kemudian anda akan masuk pada halaman dashboard hublaa anda, kemudian anda klik pada bagian auto like.
  • Selanjutnya anda akan menuju halaman yang akan memperlihatkan status anda di facebook, dan anda disuruh untuk memilih status mana yang ingin anda perbanyak likenya kemudian klik submit.
  • Tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya pada status facebook anda, Sekarang anda sudah memiliki banyak like yang terdapat di status anda.

Demikian informasi dari Bali Web Design mengenai Cara menambah like di Facebook, dan semoga bisa membantu bisnis Anda!

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.