Cara Mempercepat Loading Website Untuk Performa Lebih Baik

Bagaiana cara mempercepat loading website bisnis Anda? Selain membangun sebuah konten menarik sesuai segmen market bisnis Anda, optimasi konten sehingga lebih SEO Friendly perlu sebuah metodologi yang sesuai. Hal ini kan membantu website Anda teroptimasi lebih baik di search engine sehingga mampu menarik lebih banyak visitor. Desain website dan konten adalah 2 faktor penting sebuah website dalam rangka menarik dan mempertahankan visitor untuk berlama-lama di website Anda.

Cara mempercepat loading website perlu beberapa hal yang harus dilakukan. Selain web hosting yang digunakan, koneksi internet, script website, dan komponen lain dapat mempengaruhi faktor kecepatan ini. Jika Anda gak mau repot, Anda bisa menggunakan jasa maintenance website yang akan membantu mengoptimasi loading website Anda agar lebih cepat.

cara mempercepat loading website
Fast and slow progress loading bar

Sebelum membahas cara mempercepat loading website, berikut beberapa hal yang perlu di ketahui

Ada Artikel ini adalah membaca berguna untuk tiga jenis penonton yang berbeda yaitu.

  1. Membantu bisnis yang awalnya tidak menyadarinya, mengenali kekuatan dalam menciptakan strategi konten digital  yang masuk. Melakukan hal ini akan memberdayakan mereka untuk memperbanyak memimpin  dan membina mereka dengan waktu, sehingga untuk mengubahnya menjadi klien.
  2. Membantu SEO dan penggemar strategi masuk untuk memperoleh wawasan ahli tentang cara untuk menemukan topik yang akan baik dan relevan.
  3. Ini membantu klien untuk memahami pekerjaan yang lembaga digital lakukan untuk mereka dalam rangka untuk membantu mereka naik ke bagian atas hasil pencarian yang relevan peringkat. Banyak klien (tidak semua) tidak menyadari ilmu yang berjalan di belakang membuat konten yang berharga untuk website Anda yang telah dioptimalkan untuk peringkat website Anda di hasil pencarian mesin pencari seperti Google dan Bing.

Ada sejumlah faktor yang harus dipertimbangkan saat membuat SEO pengoptimalkan konten, yang paling penting dari semua adalah menemukan ‘kata kunci’ yang tepat. Kata kunci pada dasarnya kata-kata yang dicari orang di search engine. Di bawah ini adalah 3 aspek layak dipertimbangkan sebelum menyaring kata kunci untuk artikel Anda:

# Jumlah Penelusuran

Yang satu ini sangat cukup banyak lurus ke depan dan sederhana. Hal ini pada dasarnya berarti bahwa jika kata kunci yang dipilih memiliki banyak pencarian, itu adalah titik awal yang baik. Jika pencarian disana sangat tidak ada, maka Anda perlu mencari kata kunci yang berbeda.

# Relevansi

Satu tidak harus menggunakan kata kunci kecuali tidak relatif terhadap bisnis mereka. alasannya karena itu tidak akan relatif membantu kepada khalayak bisnis Anda. Namun, salah satu yang dapat menjadi kreatif tentang menggunakan kata kunci yang tidak relevan dan menggabungkan mereka dengan cara yang masuk akal dan tetap relatif terhadap bisnis Anda. Misalnya, jika Anda seorang pelatihan sepak bola sekolah dan Anda tahu bahwa audiens target Anda akan mencari di Google untuk Pro Evolution Soccer (permainan PlayStation), Anda dapat membuat sebuah artikel berjudul sesuatu seperti – ‘pemain sepak bola terbaik kami belajar dari bermain Pro Evolution Soccer artikel ini dapat berbicara tentang pemain terbaik sekolah yang bermain game ini dan mempelajari taktik baru dari itu.

# Kompetisi

Jika kata kunci Anda memiliki jumlah tinggi pencarian dan relevan dengan bisnis Anda, faktor terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah kompetisi yang Anda miliki untuk kata kunci Anda. Kebanyakan kata kunci dengan tingginya jumlah pencarian memiliki penyelesaian yang intens untuk sebuah tempat di halaman pertama hasil pencarian. Ketika dalam situasi seperti ini, konten Anda dapat peringkat dalam hasil mesin pencari dengan menyusun sebuah kata kunci ekor panjang yang relevan.

Setelah Anda telah berhasil membuat kata kunci, Anda sekarang perlu menyuntikkan mereka dalam konten Anda di sejumlah tempat yang berbeda. Untuk dampak terbaik, pastikan kata kunci tersebut termasuk dalam setiap bagian yang disebutkan di bawah:

  • URL
  • Judul halaman
  • Header
  • Deskripsi meta
  • Kontent

Selain cara mempercepat loading website  di atas, itu baik untuk mengakui bahwa kita hidup di zaman informasi.

 

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.