Tips Membuat Iklan Google Adwords Dengan Sangat Mudah

Ingin tahu tips membuat iklan google adwords dengan sangat mudah? Karena masih kebanyakan orang kebingungan untuk mencari tahu informasi tentang tips membuat iklan google adwords, khususnya para pelaku bisnis online. Termasuk anda juga kan yang kebingunagan untuk mencari tahu informasi tentang tips membuat iklan google adwords?

Nah, anda jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan mejelaskan tentang tips membuat iklan google adwords dengan sangat mudah. Pastinya anda sudah penasaran kan ingin mengetaui hal tersebut? Tetapi sebelum kami menjelaskan tentang hal tersebut, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang keuntungan membuat google adwords

Keuntungan Menggunakan Jasa Iklan Google Adwords

  • Jangkau lebih banyak pelanggan.

Baik jika Anda ingin mendapatkan pengunjung baru untuk situs Anda, meningkatkan penjualan online, mendorong orang untuk menelepon bisnis Anda.Aataupun menarik pelanggan untuk kembali lagi, Google AdWords dapat membantu Anda.

  • Jangkau pelanggan di waktu yang tepat.

Pengguna internet akan menemukan bisnis Anda di Google tepat saat mereka mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan.

  • Beriklan secara lokal atau global.

Targetkan iklan Anda untuk pelanggan di negara, wilayah, atau kota tertentu — atau dalam jarak tertentu dari bisnis atau toko Anda.

  • Beriklan lokal maupun global.

Jangkau pelanggan yang berada di sekitar Anda atau iklankan bisnis Anda lebih jauh lagi, baik ke seluruh penjuru negeri maupun ke negara-negara lainnya. Dengan AdWords, Anda dapat menentukannya sendiri.

  • Pilihan Model Iklan Lengkap

Dengan iklan penelusuran berbasis teks, iklan Display, iklan video YouTube, ataupun iklan yang ditampilkan di aplikasi seluler, ada berbagai pilihan untuk menjangkau pelanggan melalui AdWords.

  • Bisa Menetapkan Anggaran Sesuai dengan Budget anda

Sesuaikan anggaran kapan saja Anda inginkan. Selain itu, tanpa adanya kontrak, Anda dapat mengakhiri kampanye kapan saja tanpa biaya pembatalan.

Itulah tadi salah satu keuntungan menggunakan jasa iklan google adwords.

Tips Membuat Iklan Google Adwords :

1. Kunjungi Website Google Adwords

2. Daftar / Login google adwords

Jika Anda belum mempunyai Akun google adword, silahkan register di link ini “daftar google adwords” , atau jika anda sudah mempunyai akun google adwords, silahkan lanjutkan untuk login.

3. Buat Campaign atau Iklan

Setelah login, silahkan buat campaign atau iklan anda, di pembuatan iklan ini akan ada banyak option yang harus anda mengerti agar iklan anda tepat sasaran, berikut kita jabarkan beberapa step yang penting dalam pembuatan iklan google adwords

4. Masukkan Website Anda

jadi tujuannya jika orang meng-klik iklan anda, makan akan di teruskan ke halaman website anda.

5. Pilih Model Iklan Google Adwords Anda

ditahap ini kita bisa memilih model iklan yang akan kita tayangkan. misalnya iklan kita Berbentuk Text aja, ada iklan Gambar dan Text, ada Iklan Video dan Text dll nya, silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.

6. Masukkan Judul Iklan dan Deskripsi Iklan anda

jadi tujuannya agar para calon konsumen yang melihat iklan anda akan tertarik dengan iklan anda dan akhirnya meng-klik iklan anda. buat semenarik mungkin dengan kata kata ajakan untuk judul dan deskripsiya ya.

7. Masukkan Lokasi Target Ikla

Tujuannya adalah agar iklan kita tertarget sesuai dengan keinginan kita, jadi kita bisa menentukan iklan kita akan tayang dimana saja atau negara mana saja, silahkan masukkan aja lokasi yang ingin di target, disini kita bisa memasukkan banyak lokasi kok.

8. Tentukan Jumlah budget harian iklan google adwords anda

Di step ini, kita bisa memilih jumlah budget harian iklan kita, misalnya 100ribu per hari dllnya sesuai dengan budget anda.Sekedar saran, buat iklan anda minimal 100ribu perhari agar tampilannya maksimal.

9. Tentukan Keyword Iklan Anda

Ini lah step yang paling penting, menentukan keyword iklan anda. pastikan keyword keyword yang anda pilih sesuai dengan iklan anda, misalnya anda mau beriklan mengenai Tour Travel di Bali , Mungkin anda bisa membuat keyword “Tour Murah Bali , Bali Tour Murah, Tour Travel Bali dllnya”

10. Pembayaran Saldo ke Google Adwords

Setelah config Campaign / Iklan selesai, maka tahap selanjutnya silahkan anda melakukan proses pembayaran sesuai dengan budget dan total iklan anda. pembayaran disini bisa melalui credit card atau pakai transfer bank.

11. Proses Review Iklan

Setelah saldo anda terisi, maka tunggu beberapa waktu , karena iklan anda sedang di review layak tidaknya tampil oleh tim google.

12. Konfirmasi dari Google Adwords

Jika iklan sudah sukses tampil anda pasti di kirim email oleh google yang menerangkan bahwa iklan anda sudah sukses tayang.

Nah, itulah penjelasan dari kami tentang tips membuat iklan google adwords dengan mudah dan juga manfaat membuat iklan google adwords. Jika anda pelaku bisnis dan anda membutuhkan jasa untuk mengiklankan bisnis atau produk anda karena anda sibuk atau tidak ada wakt untuk mengiklankan bisnis atau produk anda. Silahkan anda bisa menggunakan jasa layanan iklan adwords kami. Kami siap untuk menjeadi solusi bagi anda untuk mengiklankan produk bisnis anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *