Cara Membuat Google Page Bisnis Untuk Mempromosikan Usaha Anda

Berikut kami akan menjelaskan cara membuat google page / laman google+ dengan langkah sederhana yang ternyata tidak terlalu susah, jika dilandasi dengan kemaun yang benar.

Dengan jaringan lebih dari 40 juta pemakai, Google+ memang layak perhatian terhadap bisnis Anda, Pebisnis  harus sangat pintar mengatur Pages Google+ mereka sesegera mungkin. Tapi jangan khawatir,  itu sederhana! Berikut adalah 5 langkah mudah untuk membuat Laman Google+ untuk bisnis Anda.

5 cara membuat google page / laman google+ untuk bisnis Anda.

1# Pilih Akun Gmail yang dapat diakses

Jika kita belajar sesuatu dari membuat account kita sendiri, itu adalah bahwa kemampuan administratif Google+ Pages ‘bisa menggunakan perbaikan. Hindari membuat halaman bisnis Anda melalui sembarang account, seperti account gmail pribadi. Sebaliknya, pilih account gmail yang dapat diakses oleh beberapa anggota tim pebisnisan Anda (misalnya companymarketingteam@gmail.com), dan menggunakan akun tersebut untuk membuat halaman Anda. Karena kemampuan administratif Google+ Pages ‘saat ini tampaknya tidak menjadi canggih seperti Facebook (yang memungkinkan Anda untuk menetapkan beberapa admin page terlepas dari asal-usul halaman), Anda akan ingin memilih account host yang membuat halaman Anda dapat diakses ke beberapa kontributor.

Catatan: Karena umpan balik pengguna yang luar biasa, yang ‘Google+ Bisnis Anda Google+ Page Telah mengindikasikan bahwa Google+ sudah mulai bekerja pada dukungan multi-admin dan pemindahan kepemilikan.

2# Buat Halaman dengan Akun yang diinginkan

Kunjungi http://plus.google.com/pages/create, dan jika Anda melihat opsi untuk membuat Google+ Page, kita mulai! Ikuti wizard (itu seperti membuat Facebook Fans Page), dan pilih opsi yang paling tepat untuk mengklasifikasikan bisnis Anda. Anda dapat memilih dari beberapa pilihan berikut:

  • Bisnis Lokal atau Daerah
  • Produk atau Merek
  • Perusahaan, Lembaga atau Organisasi
  • Seni, Hiburan atau Olahraga
  • Lain

Setelah memilih klasifikasi Anda, masukkan informasi dasar Anda, termasuk nama halaman (misalnya nama perusahaan Anda), URL website bisnis Anda, kategori Anda (misalnya Perusahaan Anda), dan klasifikasi konten halaman Anda (yaitu setiap pengguna Google+, 18 tahun atau lebih, dll).

3# Sesuaikan Public Profile Anda

Langkah ketiga melibatkan menyesuaikan profil publik Anda. Dasar-dasar profil termasuk tagline Anda (Photo Profil “Logo Perusahaan” dan Photo Sampul )

4# Promosikan Halaman Anda

Pada titik ini, Anda telah membuat kerangka halaman Anda, dan Google+ sekarang akan meminta Anda untuk mempromosikan halaman Anda. Rekomendasi kami adalah untuk menyesuaikan halaman Anda lebih jauh dan mulai berbagi beberapa update sebelum Anda mulai memberitahu dunia tentang hal itu. Mempromosikan halaman kosong bukanlah cara yang bagus untuk meyakinkan orang bahwa Halaman Anda cukup berharga untuk menambah Lingkaran menjadi mereka.  Jadi menginvestasikan waktu dalam mengoptimalkan halaman Anda dan berbagi beberapa link ke konten yang berharga sebelum Anda mulai mempromosikan kepada dunia.

5# Dapatkan Penggemar!

Pada tingkat yang paling dasar, ini benar-benar semua yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan halaman Anda diluncurkan. Tapi seperti setiap pebisnis pintar tahu, ‘dasar’ biasanya tidak cukup. Pebisnis cerdas memahami pentingnya mengoptimalkan halaman mereka untuk membuatnya tidak hanya lebih menarik, tetapi juga lebih berharga dan efektif untuk pembuatan kontak. Dalam langkah ini, ikuti petunjuk Google+ ‘s untuk membuat halaman yang efektif, dan ingat – Google+ adalah jejaring sosial.

Meskipun setiap jejaring sosial memiliki nuansa dan perilaku spesifik, banyak praktek-praktek  yang sama akan tetap berlaku. Secara teratur berbagi konten menarik, bereaksi dan menanggapi penggemar Anda  dan mengoptimalkan untuk pembuatan kontak. Kemudian menyesuaikan strategi Anda, dan mengoptimalkan keberadaan Anda berdasarkan hasil individu Anda sendiri dan tujuan.

Anda sudah mengatur Halaman Google+ Anda apa belum? Jejaring Social ini masih sangat baru untuk bisnis, jadi berbagi apa yang Anda pelajari.

Demikian informasi tentang cara membuat google page dari Bali Web Design, semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.