BBM Channel, Jejaring Sosial di BBM Untuk Fanspage Bisnis

BBM Channel, Jejaring Sosial di BBM Untuk Fanspage Bisnis Anda. Blackberry mengenalkan platform Sosial bernama BBM Channels. Dengan BBM Channels, pengguna BBM diperluas tidak sekedar bertukar pesan antar pengguna saja, namun bisa juga di jadikan sebagai Fanspage untuk Bisnis Anda.

BBM Channels sangat memungkinkan sebagai fasilitas penghubung bagi pelaku bisnis, komunitas atau brand ke fans-fansnya. Tiap pengguna bisa membuat Channels yang lalu terbuka untuk di follow pengguna lain. Beberapa follower nantinya juga dapat melihat Update Status atau Berita yang di posting pemilik channels. Selain itu, beberapa follower bisa memberi komentar dan melakukan chat one-on-one ke pemilik Channels.

Beberapa Fitur BBM Channels:

  1. Create a channel: Feature ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan menerbitkan konten dengan cepat. Jumlah follower juga tidak terbatas. Feature ini dapat dikelola melalui smartphone BlackBerry ataupun melalui website.
  2. Discover channels: Feature BBM Channels akan membantu Anda menemukan channel-channel terbaru. Dengan menggunakan feature ini Anda juga bisa mengundang teman Anda untuk mengikuti channel tersebut melalui chat atau PIN/QR code.
  3. View: Feature ini difungsikan untuk melihat profil BBM Channels yang akan di-follow, sehingga akan membangu Anda untuk memutuskan apakah akan terus lanjut memfollow atau membatalkannya.
  4. Subscribe: Feature ini berfungsi sebagai langganan channel yang memungkinkan pemilik channel untuk mengirimkan update posting. Follower akan memiliki pilihan apakah akan ‘menerima pesan baru’ atau tidak.
  5. Participate: Feature ini memungkinkan follower untuk dapat mengomentari dan menyukai postingan yang sudah dikirimkan dikirimkan. Pemilik channel juga dapat chatting one-on-one dengan follower.
  6. Monitor Engagement: Feature ini merupakan Alat yang akan memudahkan untuk memantau interaksi Cannel Anda dengan follower Anda.

Fitur tersebut ada untuk platform blackberry 5 sampai blackberry 10. Fitur channels ini juga dikatakan dapat ada di bbm untuk platform android serta ios. Demikian semoga bermanfaat…

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.